Insigne Bisa Hengkang, Inter Pasang Kuda-kuda

Insigne Bisa Hengkang, Inter Pasang Kuda-kuda

RAJADOMINO.COM Agen Judi Poker Capsa Susun Dan Bandar Domino Qq Online Terpercaya di Indonesia Insigne Bisa Hengkang, Inter Pasang Kuda-kuda - Lorenzo Insigne merupakan salah satu pemain idola para tifosi Napoli. Partenopei pun menganggap dia sebagai elemen penting di skuat. Namun, sejak beberapa hari lalu, muncul isu kalau Insigne siap hengkang dari Naples. Inter Milan pun mulai pasang kuda-kuda.



Agen Insigne beberapa hari lalu mengeluhkan besaran gaji yang ditawarkan Napoli kepada kliennya dalam proposal kontrak anyar mereka. Dia juga mengkritik proyek klub setelah Gonzalo Higuain menyeberang ke Juventus.

Dengan kata lain, Insigne bisa saja menyusul hengkang. Menurut Sky Sport Italia, Inter siap bergerak untuk mencoba mendapatkannya jika penyerang timnas Italia itu benar-benar ingin pindah.

Sky mengklaim bahwa Insigne adalah alternatif utama Inter untuk Gabriel Barbosa. Pasalnya, persaingan mendapatkan Gabigol dari Santos begitu berat, setelah Juventus, Leicester City hingga Atletico Madrid dikabarkan juga meminati jasanya.

Kebetulan, Inter dan Napoli juga sedang berada dalam proses negosiasi. Partenopei telah menawarkan €62 juta untuk striker Mauro Icardi.